Airbus Memangkas Karyawan

Posted By admin on Jul 1, 2020 | 0 comments


Berita dunia penerbangan terbaru yang dikutip Smk Penerbangan di Medan Sumatera Utara tentang pemangkasan karyawan oleh perusahan penerbangan besar dunia.

smk penerbangan di medan

Airbus akan memangkas 15.000 personel pada musim panas tahun depan, sebagai bagian dari tanggapannya terhadap penurunan di sektor transportasi udara.

Pemotongan ini akan mencakup 5.100 posisi di Jerman, 5.000 lainnya di Perancis, dan 1.700 di Inggris. Langkah-langkah mempengaruhi anak perusahaan termasuk Premium Aerotec – yang telah menjalani latihan restrukturisasi, mempengaruhi 900 pekerjaan, sebelum krisis – dan Stelia.

Airbus juga berniat memangkas 900 pekerjaan di Spanyol dan 1.300 dari fasilitas lain di seluruh dunia.

Airramer mengatakan “pengurangan yang diperlukan” adalah subjek proses konsultasi dengan mitra sosial, yang bertujuan untuk mencapai kesepakatan implementasi dari musim gugur tahun ini.

Airbus menyatakan bahwa aktivitas pesawat komersial telah turun hampir 40% sebagai akibat dari krisis coronavirus. Ini telah memangkas produksi lorong tunggal dan lorong ganda – Smk Penerbangan Medan
Tapi itu tidak mengharapkan lalu lintas udara untuk pulih ke tingkat sebelum krisis sampai setidaknya 2023 – dan mungkin tidak sampai 2025.

“Langkah-langkah yang telah kami ambil sejauh ini memungkinkan kami untuk menyerap guncangan awal pandemi global ini,” kata kepala Airbus Guillaume Faury – Berbasis Smk penerbangan di Medan Smk Taruna Tekno Nusantara

“Sekarang, kita harus memastikan bahwa kita dapat mempertahankan perusahaan kita dan keluar dari krisis sebagai pemimpin kedirgantaraan global yang sehat, menyesuaikan diri dengan tantangan luar biasa dari para pelanggan kita.”

Airbus mengatakan rincian rencana itu masih perlu diselesaikan dengan perwakilan pekerjanya.

“Sementara tindakan wajib tidak dapat dikesampingkan pada tahap ini, Airbus akan bekerja dengan mitra sosialnya untuk membatasi dampak dari rencana ini dengan mengandalkan semua langkah sosial yang tersedia,” katanya.

Ini bisa termasuk keberangkatan sukarela, pensiun dini, dan skema pengangguran parsial jangka panjang.

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Kunjungi Halaman Facebook

Facebook
YouTube
YouTube
Instagram