Emirates menunda penerbangan dari Pakistan setelah penumpang dites positif mengidap coronavirus

Posted By admin on Jul 11, 2020 | 0 comments


Berikut informasi yang dihimpun SMK Taruna Tekno Nusantara Medan dengan basis smk penerbangan medan di Sumatera Utara. Informasi kali ini tentang sebuah maskapai penerbangan salah satu yang terbesar di dunia.

Emirates

Emirates Airlines, salah satu maskapai penerbangan jarak jauh terbesar di dunia, telah menangguhkan penerbangan dari Pakistan setelah para penumpang dites positif mengidap coronavirus di Hong Kong, katanya pada hari Rabu. — Sekolah Penerbangan di Medan —

Perusahaan penerbangan Dubai, yang mengoperasikan layanan terbatas karena pandemi coronavirus, mengatakan penangguhan sementara itu berlaku 24 Juni.

“Kami berkoordinasi erat dengan berbagai pihak berwenang dan akan meninjau dan mengimplementasikan tindakan tambahan apa pun yang diperlukan untuk memuaskan semua pihak sebelum kami melanjutkan layanan dari Pakistan,” kata seorang juru bicara kepada Reuters.

Maskapai ini akan terus mengoperasikan penerbangan ke Pakistan, katanya. –Smk Taruna di Medan —

Tingkat kasus COVID-19 meningkat pesat di Pakistan, sebuah negara berpenduduk 207 juta orang, tetapi Perdana Menteri Imran Khan telah mengesampingkan lockdown nasional. Ini telah mencatat 3.755 kematian dan 188.926 infeksi. — Smk Taruna Medan


Minggu ini, pemerintah Korea Selatan untuk sementara waktu melarang sebagian besar orang dari Pakistan dan Bangladesh masuk setelah mencatat peningkatan kasus coronavirus dari negara-negara tersebut.

Mereka juga menghentikan penerbangan tidak terjadwal antara Korea Selatan dan kedua negara, meskipun para diplomat dan perjalanan untuk tujuan bisnis yang mendesak dibebaskan dari pencekalan masuk.

Sepuluh pemain tim kriket Pakistan seharusnya ikut serta dalam seri mendatang di Inggris yang dinyatakan positif COVID-19 minggu ini. (Pelaporan oleh Alexander Cornwell, pelaporan tambahan oleh Gibran Peshimam di Islamabad, Sangmi Cha di Seoul dan Anne Marie Roantree di Hong Kong; pengeditan oleh Louise Heavens)

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Kunjungi Halaman Facebook

Facebook
YouTube
YouTube
Instagram